DPRD Kota Manado Menggelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Terhadap Ranperda APBD 2024

MANADO, Edisisatu.com, – DPRD Kota Manado telah menggelar rapat paripurna yang dihadiri Wakil Wali Kota, dr Richard Sualang, Selasa (31/10/2023).

Rapat paripurna terkait pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda APBD kota Manado tahun 2024.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Manado, Dra Aaltje Dondokambey M.Kes Apt, didampingi Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Adrey Laikun ST.

Saat diwawancara, Nortje Van Bone menyampaikan harapannya terkait rapat tersebut.

“Karena ini menyangkut masyarakat yang banyak di kota Manado, kami mengharapkan agar supaya APBD Induk banyak untuk mendominasi kepada bidang sosial dan masyarakat,” kata Nortje Van Bone.

Dia pun menegaskan, dalam pembahasan APBD 2024, yang paling penting adalah kehadiran dari fraksi fraksi yang ada di DPRD kota Manado.

“Semua fraksi yang ada di DPRD kota Manado, keterwakilan yang ada di Banggar masing masing. Jadi kami harapkan mudah mudahan kami bisa membahas dalam waktu yang sesingkat singkatnya. Agar supaya APD kita itu berhasil di tahun 2020,” ujar Van Bone.

Ia juga menjelaskan untuk pembahasan rencananya akan mulai dilaksanakan pada 6 November 2023.

“Tetapi biasanya waktunya tepat disesuai dengan kebutuhan yang ada di DPRD kota Manado. Yang paling penting adalah kehadiran tim TAPD bersama SKPD yang ada kaitannya dengan APBD 2024,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna, para anggota DPRD Manado, Sekretaris Dewan Heri Saptono, Forkopimda Manado, pimpinan SKPD, camat, lurah dana undangan lainnya.

(*/Opies)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *