Pemerintah Kota Manado Launching Kelurahan Sadar Adminduk, Administrasi Aman Rakyat Senang (AARS)

MANADO, Edisisatu.com, – Pemerintah Kota Manado di bawah Kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang (AA-RS) terus berupaya memudahkan serta memperkuat dan meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat dengan melaunching sistem Kelurahan Sadar Adminduk yang merupakan Implementasi dari forum penguatan pelayanan administrasi kependudukan lintas perangkat daerah administrasi aman rakyat senang ( For Pentas AARS).

Kegiatan ini merupakan persyaratan dalam Diklat Kepempinan. Pelaksanaannya di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, kamis (30/11/23).

Sambutan Wali Kota Manado Andrei Angouw, yang di wakili oleh Asisten II Atto Bullo mengatakan kegiatan ini mendapat apresiasi dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,

“Manfaatkan Proyek perubahan ini sehingga akan meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan untuk masyarakat,” ujar Bulo.

Lewat proyek ini, kata Bulo lagi, akan ada efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan administrasi kependudukan,” ucap Bulo.

Pada kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Julisses Oehlers S.H

menyampaikan kegiatan ini merupakan implementasi dari peningkatan administrasi kependudukan lintas sektor untuk sinergitas

“Ini komitmen bersama lintas stakeholder untuk meningkatkan pelayanan digital kepada masyarakat. Manfaat daripada proyek perubahan ini adalah terjadinya peningkatan kapasitas, Kalau sebelum ada perubahan Ini layanan belum maksimal atau masih menuju ke maksimal, dengan adanya proyek ini akan mengalami peningkatan yang signifikan,” sebut Oehlers.

Hadir dalam kegiatan ini, Kadiscapil Erwin Kontu, Kaban BPBD Donald Sambuaga, Sekretaris Kominfo Heintje Lombone, Lurah se kecamatan Tuminting, Kepala Lingkungan se Kelurahan Sindulang

(Opies)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *