Hendro Satrio Serahkan 2 Unit Ekskavator Kepada Pemkot Manado, Hadiah Dari Kementerian PUPR RI

MANADO, Edisisatu.com, – Dalam rangka lomba hari jalan nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR, RI) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Manado tentang penilaian kinerja pemerintah bidang kebinamargaan dalam kategori pemerintah kabupaten.

Kementerian PUPR RI Melalui Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara (BPJN Sulut ) Hendro Satrio , meyerahkan hadiah berupa dua kendaraan alat berat (Ekskavator) kepada Pemerintah Kota Manado dan di terima langsung oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Jumat (15/11/2023) bertempat di Kantor BPJN Sulut, Minahasa Utara.

Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio MK mengatakan, penyerahan 2 alat berat ini merupakan hibah dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota Manado sebagai juara dalam lomba penilaian kinerja Pemerintah Daerah dalam bidang kebina margaan pada kategori Pemerintah Kota.

“Setiap tahun Kementerian PUPR mengadakan kegiatan seperti ini dengan tiga (3 ) kategori yaitu untuk Pemerintah Provinsi tiga pemenang, Pemerintah Kota, tiga pemenang dan juga Pemerintah Kabupaten tiga pemenang. Alhamdulillah, dari 9 pemenang kita dari Provinsi Sulut meraih 3 pemenang,” tutur Satrio.,”

Hendro Satrio juga memberikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Manado.

“Selamat untuk Pemerintah kota Manado yang sudah meraih hadiah dalam lomba hari jalan berupa 2 unit eksavator, mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kota Manado,” pungkasnya.

Ditempat dan kesempatan yang sama Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Kementrian PUPR RI melalui BPJN Sulut yang telah memberikan bantuan hibah berupa 2 unit eksavator.

“Tentunya ini akan kita gunakan semaksimal mungkin,” ucap Walikota.

Wali Kota juga memastikan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sekali lagi terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik hingga saat ini, saya berharap ini bisa terus berjalan dengan baik,” tutur Angouw.

dilakukan penandatanganan serah terima oleh Wali Kota bersama Kepala BPJN Sulut.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh jajaran BPJN Sulut serta dari Pemerintah kota Manado Kepala Dinas PUPR Kota Manado Johny Suwu ST bersama Kepala Bidang Bina Marga Reyner Pangemanan.

(M. Ismail)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *