Tampil Memukau di Atas Catwalk, 11 Finalis Nyong & Nona Kota Manado 2024 Unjuk Bakat

MANADO, Edisisatu.com – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado menggelar  Competition and Talent Show  Nyong dan Nona Kota Manado tahun 2024, Sabtu (8/06/2024) bertempat di Atrium Mega Mall Manado

Sebanyak 11 finalis Nona dan 11 finalis Nyong menunjukkan bakat masing-masing di depan para juri dalam sesi acara Preminilary Competition and Talent Show Nyong Nona Manado 2024.

Adapun bakat-bakat yang ditampilkan oleh para finalis, yaitu menari, menyanyi, peragaan opera, presenter dan juga keterampilan pantry.

Suasana menghangat ketika para finalis Nona Manado 2024, satu persatu memperagakan gaun malam di atas catwalk.

Riuh para pendukung masing-masing utusan kecamatan di Kota Manado itu bergelora di tengah atrium.

Ketua Ikatan Nyong Nona Manado, Melisa Suoth mengatakan tahapan selanjutnya adalah karantina yang nantinya akan digelar pada 7-10 Juli.

“Tadi kita sudah saksikan penampilan para finalis dalam sesi Preminilary Competition and Talent Show Nyong Nona Manado 2024. Selanjutnya, para finalis akan dikarantina pada 7-10 Juli 2024 di Gran Puri Hotel,” ujar Melisa.

Tahapan karantina merupakan tahapan akhir sebelum malam Grand Final yang nantinya akan digelar di Grand Kawanua Convention Center.

“Tahapan karantina adalah yang terakhir sebelum mereka masuk dalam Malam Grand Final di Grand Kawanua Convention Center pada 9 Juli 2024 nanti,” ujarnya.

Melisa berharap, para finalis Nyong Nona Manado 2024 ini bisa menjadi duta wisata yang bisa mempromosikan pariwisata di Kota Manado.

“Kami sangat berharap para finalis Nyong Nona tahun 2024 bisa melahirkan duta wisata yang bisa mempromosikan Kota Manado, agar Manado semakin dikenal di mata dunia,” tutup Suoth.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw – Pinontoan, yang hadir dalam kegiatan tersebut mensuport penuh kegiatan pemilihan Nyong Nona Manado, selaku pembina Ikatan Nyong Nona Manado berharap wakil dari kota Manado nanti akan tetap berkontribusi saat pemilihan Nyong Noni Sulut. -MI

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *