GBK Lautan Merah! Richard Sualang Pimpin Rombongan Kader PDI Perjuangan Kota Manado

MANADO, Edisisatu.com, – Rombongan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Manado telah tiba di Jakarta, Jumat(23/6/2023) siang di Pelabuhan Tanjung Priuk menggunakan KM Dorolonda.

Kehadiran para kader PDI-P Kota Manado tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangkan Kota Manado dr Richard Sualang yang siap memerahkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka Hari Lahir (Harla) Bung Karno yang akan dilaksanakan pada hari ini Sabtu(24/06/2023).

Ketua DPC Kota Manado dr Richard Sualang mengatakan, para anggota yang datang ke Jakarta itu telah mempersiapkan segala keperluan dengan sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan mereka di Jakarta.

“Rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kota Manado telah tiba di Jakarta untuk mengikuti kegiatan dalam rangka bulan Bung Karno, didalamnya adalah Harla Bung Karno. Kami telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk kelancaran acara Puncak Bulan Bung Karno yang dipusatkan di GBK,” kata Sualang yang juga turut serta bersama rombongan menumpang KM Dorolonda.

Dirinya menambahkan, ratusan anggota partai yang berangkat ke Jakarta itu akan mengikuti kegiatan Puncak Bulan Bung Karno sejak pagi hari.

“Jadi gerbang untuk masuk ke GBK direncanakan akan dibuka pada jam 08.00 pagi. Ada berbagai acara yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya adalah mendengarkan arahan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Sualang.

Sualang berharap, kontingen dari Manado itu bisa mempersiapkan fisik dan kondisi sebaik mungkin.

“Terutama fisik, kesehatan. Itu yang penting, tidur cukup. Karena yang hadir nanti ribuan orang dari penjuru Indonesia. Jadilah tamu yang baik,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengajak kader untuk menggebrak Gelora Bung Karno (GBK) dalam peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023.

Dia pun mengajak satgas dan penari yang akan tampil untuk kompak meneriakkan Salam Pancasila.

“Kita buktikan kita bisa. Kita gebrak GBK besok,” kata Puan dalam keterangan tertulis.

(*/Opies)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *